Carladavisdesigns – Bellingham sebut Madrid telah RGO303 lupakan kekalahan di Etihad musim lalu

Carladavisdesigns – Bintang Real Madrid Jude Bellingham SLOT303 berkata penggawa timnya sudah melalaikan kegagalan jitu melawan Manchester City dalam pertandingan Aliansi Champions( UCL) di Stadion Etihad masa kemudian menjelang pertemuan kedua regu yang hendak balik berjumpa pada leg kedua perempat akhir UCL di stadion yang serupa pada Kamis( 18 atau 4) jam 02. 00 Wib.

Pada pertemuan masa kemudian, Madrid dilibas City di Etihad dengan angka jitu 0- 4 dalam peperangan leg kedua semifinal sehabis hasil timbal 1- 1 di Santiago Bernabeu pada leg awal.

Kemenangan itu bawa City yang kesimpulannya pergi selaku pemenang sehabis menaklukkan Inter Milan pada peperangan akhir dengan angka 1- 0 di Ataturk Olympic.

Pemeran global Inggris 20 tahun itu berkata hasil itu menyakitkan untuk sebagian pemeran yang ikut serta dalam perlombaan itu.

Tetapi, selaku seseorang pesepak bola handal, beliau berkata RGO303 penggawa timnya sudah melalaikan ingatan getir masa kemudian serta memandang peperangan di Etihad pada Kamis Wib dengan optimisme terkini.

“ Kita butuh mengaturnya dengan mengenali kalau ini merupakan perlombaan terkini serta angka timbal menjelang leg kedua,” tutur Bellingham, begitu dikutip dari halaman sah klub, Rabu.

” Kita seluruh lumayan handal buat mengenali kalau ini merupakan era kemudian serta melanda pada perlombaan selanjutnya,” tambahnya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *