Carladavisdesigns – BMW Connected Drive mudahkan pemilik LGO 4D untuk akses kendaraan

Carladavisdesigns – Seiring terus menjadi bertumbuhnya gaya pemakaian teknologi LGO 4D pada alat transportasi, membuat produsen asal Jerman, BMW memperkenalkan BMW Connected Drive yang membuat gampang para konsumennya dalam menggunakan fitur yang terdapat pada BMW Seri 3 Terkini.

” BMW Seri 3 terkini dengan NIK 2024, telah amat sempurna buat memakai fitur terkini ialah Connected Drive,” tutur Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’ tania di Jakarta, Kamis.

Buat menggunakan teknologi tercanggih serta terlengkap dari BMW, konsumen dari BMW Seri 3 Terkini: BMW 330i Meter Gerak badan Membela serta BMW 320i Meter Gerak badan hendak terus menjadi dimanjakan dengan bermacam keringanan yang dapat diakses lewat ponsel pintar.

“ Dengan memperkenalkan BMW Connected Drive di Indonesia, BMW tidak cuma memberitahukan fitur baru- namun kita mendeskripsikan balik metode klien kita berhubungan dengan alat transportasi BMW,” ucap ia.

Bagi ia, klien serta keinginan mobilitasnya sudah jadi inti dari seluruh perihal yang dicoba serta mau digapai oleh BMW. Alhasil, banyaknya titik kontak yang saat ini ada serta keahlian buat memakai layanan di mana saja sudah jadi aspek penting dalam menghasilkan pengalaman klien dengan cara digital.

Saat ini BMW Connected Drive sudah ada buat klien di Indonesia buat menghasilkan pengalaman digital 360 bagian serta terus menjadi mendekatkan juru mudi serta alat transportasi mereka.

Buat pengalaman serta konektivitas bertambah lembut, saat ini Connected Drive bersama dengan aplikasi My BMW membolehkan terhubungnya owner alat transportasi dengan alat transportasi pula lewat ponsel pintar individu.

Buat terus menjadi mendekatkan konsumen alat transportasi dengan handphone mereka, BMW memperkenalkan aplikasi MyBMW yang bisa digunakan buat bermacam keinginan dari alat transportasi owner.

Aplikasi ini seluruhnya dibesarkan sendiri oleh BMW memakai Flutter, kit pengembangan UI pangkal terbuka dari Google buat bahasa pemrograman Dart. Regu pengembangan Flutter atau Dart di BMW Group merupakan salah satu regu pengembangan terbanyak di bumi sehabis Google, dengan keseluruhan 300 pegawai.

“ Fokus kita buat lalu tingkatkan keahlian digital, meningkatkan aplikasi serta perangkat keras. Dimana, regu aplikasi serta perangkat keras BMW ialah yang terbanyak kedua sehabis Google, kita hendak senantiasa membagikan layanan teknologi serta fitur terkini buat pelanggan BMW Indonesia,” ucap ia.

Aplikasi MyBMW bisa dipakai pada sistem pembedahan iOS serta Android serta bisa diunduh dengan cara free dari Apple App Store ataupun Google Play Store. Berperan selaku antarmuka umum terkini dengan alat transportasi dan bisa membagikan data mengenai status alat transportasi bila saja.

Pengoperasian jarak jauh, semacam mencari posisi alat transportasi( Vehicle Finder), mengancing serta membuka kunci pintu, serta memantau area dekat alat transportasi( Bentuk 3D Jarak Jauh) saat ini dimungkinkan.

Gunanya pula melingkupi keahlian mengirimkan tujuan tujuan dari ponsel pintar ke sistem pelayaran alat transportasi. Capaian guna buat alat transportasi listrik pula sudah diperluas, tercantum bentuk capaian listrik yang lebih nyata.

Aplikasi MyBMW terus menjadi mempermudah klien buat masuk ke bentuk BMW mana juga dikala ini dengan BMW ID individu mereka. Misalnya, data konsumen serta pengaturan yang ditaruh dalam BMW ID saat ini pula bisa diimpor ke dalam alat transportasi dengan amat gampang dengan memindai isyarat QR yang diperlihatkan di layar tengah.

Yang tidak takluk berartinya, aplikasi MyBMW pula membolehkan klien bertamu Kawan kerja Jasa BMW mereka dengan cara langsung serta membagikan cerminan lebih rinci hal keinginan jasa alat transportasi mereka.

Pada kegiatan ini Jodie O’ tania yang ialah Director of Communications dari BMW Group Indonesia, ikut didampingi oleh Ristian Dwi Karsanto, Technical Manager BMW Group Indonesia serta Kenny Wala, Product Manager BMW lgo4d casino Indonesia yang tiap- tiap berfungsi berlaku seperti Trainer.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *