Carladavisdesigns – DK PBB LGO4D Merujuk Permohonan Palestina untuk Jadi Anggota Penuh PBB ke Komite

Carladavisdesigns – pada Senin( 8 atau 4 atau 2024) merujuk permohonan Daulat Palestina buat jadi badan penuh tubuh bumi itu ke panitia hal pendapatan badan SITUS4D terkini.

Delegasi Besar Malta buat PBB Vanessa Frazier menganjurkan supaya panitia berjumpa pada Senin( 8 atau 4 atau 2024) petang buat memikirkan permohonan itu, serta meningkatkan kalau ulasan wajib dicoba bulan ini. Malta merupakan kepala negara Badan Keamanan buat bulan April.

Kita dengan ikhlas berambisi sehabis 12 tahun semenjak kita mengganti status kita jadi negeri pengamat, Badan Keamanan hendak mengangkut dirinya dalam mempraktikkan konsensus garis besar hal pemecahan 2 negeri dengan membenarkan negeri Palestina selaku badan penuh,” jelas barid Palestina buat PBB, Riyad Mansour ke reporter berakhir pertemuan, diambil Reuters.

Daulat Palestina minggu kemudian dengan cara sah memohon Badan Keamanan PBB buat memikirkan balik permohonan mereka pada tahun 2011 buat jadi badan penuh tubuh bumi itu. Palestina merupakan negeri pengamat non- anggota di PBB, yang statusnya serupa dengan Tahta Bersih.

Panitia yang terdiri dari 15 badan pertama- tama memperhitungkan permohonan buat memandang apakah permohonan itu penuhi persyaratan keahlian PBB. Permohonan itu setelah itu bisa ditangguhkan ataupun diajukan buat pemungutan suara resmi di Badan Keamanan. Persetujuan membutuhkan paling tidak 9 suara mensupport serta tidak terdapat veto dari AS, Rusia, Cina ataupun Cina, Prancis, ataupun Inggris.

“ Panitia LGO4D wajib berunding dalam bulan April,” tutur Frazier pada reporter menjelang pertemuan. Badan Keamanan lebih dahulu pada Senin( 8 atau 4 atau 2024) sudah berjumpa dengan cara tertutup buat mangulas pesan dari negeri pengamat yang memohon estimasi terkini atas permohonan mereka.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *