Carladavisdesigns – Elkan Baggot bintangi kemenangan RGO303 Bristol setelah pulih dari cedera

Carladavisdesigns – Pemeran timnas Indonesia Elkan 303 SLOT Baggot membintangi kemenangan timnya Bristol Rovers dalam sambungan League One ataupun golongan ketiga sepak bola Inggris dengan donasi satu berhasil dikala berhasil 3- 1 atas Cheltenham di Whaddon Road, Sabtu.

Peperangan ini terasa sempurna untuk Elkan sebab beliau langsung memperoleh keyakinan dari pelatihnya Matt Taylor buat tampak penuh melawan mantan timnya itu sehabis beliau balik dari luka betisnya yang buatnya bolos 4 peperangan bersama Bristol.

Berhasil Elkan terwujud dari suasana depakan pojok yang didapat Harvey Vale pada menit ke- 77. Elkan yang menggunakan besar tubuhnya dengan apik menyongsong korban Vale dengan tandukan kerasnya yang kandas dihalau kiper Cheltenham, Luke Southwood.

Berhasil Elkan jadi berhasil terakhir Bristol sehabis 2 penerbit pengecap berhasil yang lain, Scott Sinclair( 12) serta Brandon Aguilera( 56) mencatatkan namanya ke kediaman angka.

Dari Cheltenham, berhasil Liam Sercombe pada LOGIN RGO303 menit- menit akhir( 90+4) menjad berhasil penghibur untuk regu tuan rumah.

Tidak hanya mengecap satu berhasil, men catat performa kesepuluhnya bersama Bristol, pada peperangan ini bek tengah 21 tahun itu mencatatkan 5 sapuan, satu blocked shot, 2 intersep, satu tekel, 50 gesekan, 31 korban dengan ketepatan 32 persen, serta satu korban kunci.

Tidak cuma itu, Elkan pula mencatatkan satu korban jauh berhasil dari 9 peluang, 4 kemenangan ground duels dari 5 peluang, 6 aerial duels dari 7 peluang, satu tembakan tidak pas target, satu tembakan membentur pilar gawang, serta satu kesempatan berhasil besar terbuang, begitu memo Sofascore, Sabtu.

Kemenangan yang memberhentikan masa sulit kemenangan klub dari 7 peperangan terakhir ini membuat Bristol terletak di posisi ke- 15 klasemen sedangkan dengan 54 nilai dari 43 peperangan.

Bristol balik hendak beradu di League One dikala melawan Cambridge United di Stadion Memorial pada Rabu( 17 atau 4) jam 01. 45 Wib.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *