Carladavisdesigns – Media RGO303 Vietnam Heran dengan Daftar 23 Pemain Vietnam di Piala Asia U-23

Carladavisdesigns – Beberapa alat Vietnam keheranan dengan catatan 23 pemeran timnas Vietnam yang diluncurkan AFC LOGIN RGO303 ( Konfederasi Sepak Bola Asia) buat Piala Asia U- 23 2024 di Qatar, 15 April- 3 Mei.

Dalam luncurkan yang dikeluarkan AFC itu pada Rabu( 10 atau 4), ada 5 pemeran yang tidak menjajaki konsentrasi bimbingan ataupun TC di Qatar: Doan Huy Hoang( Truong Tuoi Binh Phuoc), Nguyen Hong Phuc( The Cong Viettel), Nguyen Duc Anh, Nguyen Van Truong( Hanoi) serta Nguyen Duc Phu( PVF- CAND).

Tidak hanya itu terdapat pula julukan bek Phan Tuan Tai yang baru- baru ini hadapi luka serta tidak melambung ke Qatar.

Peraturan invitasi memperbolehkan regu buat bertukar personel sampai satu hari saat sebelum perlombaan pembuka,” catat Soha.

” Catatan yang terkini diumumkan ini beberapa cuma semata- mata ritual saja, alasannya salah satu pemeran yang ditentukan tidak hendak menjajaki invitasi itu, Phan Tuan Tai, namanya sedang tertera.”

Di Piala Asia U- 23 2024 Vietnam tercampur di dalam Tim D bersama Uzbekistan, Kuwait, serta Malaysia. Gerombolan Hoang Anh Tuan ini hendak mengawali perlombaan di Piala Asia U- 23 dengan melawan Kuwait pada 17 April.

Suasana SLOT 303 catatan pemeran Vietnam U- 23 yang diluncurkan AFC nyaris mendekati dengan Timnas Indonesia U- 23. Julukan Justin Hubner yang tidak menjajaki TC di Dubai, Uni Emirat Arab pula masuk ke dalam skuad. Cuma saja, Hubner dalam situasi bugat.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *