Carladavisdesigns – Pelatih SM LGO4D sebut kekalahan dari Satya Wacana “hasil yang menyedihkan”

Jakarta( ANTARA)- Pelatih Pahlawan Belia Pertamina Jakarta Manuel Pen Garces berkata kegagalan 68- 84 atas Satya Artikel Salatiga dalam sambungan Indonesian LGO4D Basketball League( IBL) 2024 Pertamina Arena Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu malam selaku” hasil yang memasygulkan”.

Kegagalan awal kali dari Satya Artikel merupakan yang awal kalinya semenjak keduanya berjumpa awal kali pada IBL 2016. Dari 15 pertemuan, SM Pertamina mencapai 14 kemenangan serta cuma sekali takluk dimana kegagalan itu terjalin pada Sabtu malam.

Manuel berkata kegagalan dengan” hasil yang memasygulkan” ini merupakan sebab regu asuhannya yang tidak berkutik mengalami game Satya Artikel yang terkini saja mendulang 2 kemenangan beruntunnya di IBL masa ini.

Selama peperangan, Pahlawan Belia cuma mengecap 23 tembakan dari 70 eksperimen. Di kuarter awal, Pahlawan Belia cuma memasukkan 2 tembakan dari 12 eksperimen.

Game Satya Artikel pula memforsir Pahlawan Belia melaksanakan 14 turnover selama peperangan malam ini.

” Aku pikir seluruh orang yang main di regu aku lagi berjuang, seperti itu kenapa kita berjuang hari ini sampai akhir, serta itu merupakan suatu yang mau kita tunjukkan,” tuturnya.

” Hasilnya tidak semacam yang LGO 4D kita mau. Kita wajib menganalisa banyak perihal. Aku pikir tembakan kita tidak sangat baik, apalagi dari tembakan bertiga ataupun apalagi dari gratis throw,” tambahnya.

Manuel berkata peperangan melawan Satya Artikel terasa susah sebab sebagian pemeran berarti bolos, semacam absennya Myke Henry sebab luka serta belum ditemuinya pengganti proporsional sehabis kehabisan Trey Davis.

Abraham Grahita yang jadi pemeran inti jadi penggendong SM Pertamina pada peperangan ini dengan 23 nilai, 4 rebound, serta 2 asis.

Walaupun begitu, instruktur asal Spanyol itu berkata” aku tidak mau menghasilkan itu selaku alibi, sebab Pahlawan Belia kita tidak membagikan alibi”.

Sedangkan itu, dari bagian lain, instruktur Satya Artikel Jerry Lolowang amat suka dengan hasil ini dimana regu asuhannya membuka peperangan dengan sempurna dikala menang 14- 2.

” Jika di dini, aku yang wajib ngakui jika di dini, SM start- nya kurang bagus. Kita dapat exploit, kita dapat maksimalin. Bisa dalam batas nilai, angka 14- 2 itu jadi modal untuk kita. Aku akui itu jadi baik,” tutur Jerry.

Hasil ini buat sedangkan lumayan bawa SM Pertamina ke pucuk klasemen dengan 20 nilai, hasil 8 kemenangan serta 4 kegagalan( 8- 4) dari 12 peperangan.

SM Pertamina hendak memainkan peperangan kandang balik dikala melawan Kesatria Sungai Solo di di Pertamina Arena Simprug, Jakarta, esok Pekan( 21 atau 4) jam 20. 00 Wib.

Pada peperangan esok SM Pertamina rawan tidak bisa memainkan Jarred Shaw sehabis si pemeran ditandu pergi sehabis memperoleh luka pada kuarter keempat melawan Satya Artikel.

” Kita hendak lalu berjuang, serta kita merupakan Pahlawan Belia. Tidak terdapat seseorang juga yang dapat melalaikan perihal itu sedemikian itu saja,” tutur Manuel.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *