Carladavisdesigns – Prabowo-Gibran sambangi Istana LGO4D setelah penetapan KPU

Carladavisdesigns – Calon kepala negara tersaring RI Prabowo Subianto serta calon delegasi kepala negara tersaring Gibran Rakabuming Raka mendatangi Kastel LGO 4D Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam.

Prabowo- Gibran hendak berjumpa Kepala negara RI Joko Widodo sehabis keduanya diresmikan selaku kepala negara serta delegasi kepala negara tersaring hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Penentuan Biasa.

Bersumber pada amatan, iring- iringan mobil Prabowo serta Gibran datang di Kastel Kepresidenan pada jam 19. 30 Wib lewat pintu masuk yang mengarah Jalur Area Merdeka Utara.

Lewat siaran langsung yang ditayangkan oleh salah satu tv swasta, mobil Alphard putih yang lazim dipakai Prabowo terletak dalam iring- iringan mobil itu.

Dalam peluang lebih dahulu, Gibran pula membenarkan konsep pertemuannya dengan Kepala negara Joko Widodo yang pula ialah bapaknya di Kastel Kepresidenan Jakarta, Rabu malam.

Perihal itu diakui Gibran pada reporter berakhir bersilaturahim ke adres sah Delegasi Kepala negara RI Maruf Amin di Jakarta.

” Esok malam,” jawab Gibran dikala ditanya bila hendak menemui Kepala negara.

Gibran juga menganggukkan kepala kala ditanya apakah dirinya hendak bertamu ke Kastel pada hari ini.

Gibran pula luang melaporkan hendak berasosiasi dengan Prabowo Subianto terlebih dulu saat sebelum ke Kastel.” Esok gabung lagi dengan Pak Prabowo,” cakap Gibran.

Lebih dahulu, Komisi LIVECHAT LGO4D Penentuan Biasa( KPU) sudah memutuskan pendamping Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka selaku pendamping calon tersaring pada Pilpres 2024.

Keduanya hendak menempuh inaugurasi selaku Kepala negara serta Delegasi Kepala negara pada bertepatan pada 20 Oktober 2024.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *