Carladavisdesigns – Rudi Voeller memperpanjang kontrak RGO303 sebagai Direktur Timnas Jerman

Carladavisdesigns – Rudi Voeller memanjangkan kontrak 303 SLOT selaku Ketua Berolahraga Regu Nasional Jerman sampai akhir Piala Bumi 2026, diumumkan Aliansi Sepak Bola Jerman( DFB) semacam diambil AFP pada Selasa.

” Rudi Voeller hendak senantiasa jadi Ketua Regu Nasional Putra Jerman sampai sehabis Euro 2024,” catat DFB dalam situsnya.

” Kontrak laki- laki yang membawakan Jerman pemenang bumi pada 1990 itu diperpanjang sampai akhir Piala Bumi versi selanjutnya yang dilangsungkan di AS, Kanada, serta Meksiko pada 2026,” hubung DFB.

Voeller menikmati karir brilian bersama regu nasional Jerman bagus selaku pemeran ataupun instruktur, dengan ikut memenangkan Piala Bumi selaku pemeran serta runner- up sewaktu jadi instruktur pada 2002.

Februari tahun kemudian laki- laki berumur 63 tahun itu mengambil alih Oliver Bierhoff, sehabis Jerman tampak kurang baik dalam Piala Bumi 2022.

” Sepanjang 14 bulan terakhir melaksanakan kedudukan ini, aku memandang posisi dengan tanggung jawab besar di DFB ini bertambah dekat di batin aku,” tutur Voeller dalam web DFB.

Ketua Eksekutif Berolahraga DFB Andreas Rettig berambisi perpanjangan kontak Voeller membagikan opini positif pada instruktur kepala regu nasional LOGIN RGO303 Julian Nagelsmann yang pula hendak diikat dalam kontrak waktu jauh.

Nagelsmann jadi instruktur timnas Jerman pada September 2023, sehabis Hansi Flick mundur.

Kontrak Nagelsmann legal sampai akhir Euro 2024 yang hendak diadakan di Jerman pada 14 Juni sampai 14 Juli.

” Aku tersanjung oleh DFB serta sepak bola Jerman. Selanjutnya, kita amati saja dalam sebagian minggu ke depan,” tutur Nagelsmann pada pertemuan 24 instruktur regu yang lulus Euro di Duesseldorf.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *