Carladavisdesigns – Teguran Menohok Holloway untuk Makhachev, Bawa-bawa Bulan LGO4D Ramadhan

Carladavisdesigns – Petarung kategori bulu UFC membagikan LGO 4D peringatan menohok pada pemenang kategori enteng UFC Islam Makhachev menghadap UFC 300 di T- Mobile Arena, Nevada, Pekan( 14 atau 4) durasi Indonesia.

Dalam pertarungan itu Holloway hendak mengalami Justin Gaethje dari kategori enteng untuk memperebutkan sabuk BMF.

Mengalami pertarungan itu Holloway membela Gaethje yang ditaksir pantas menjalani beradu dengan Islam Makhachev pada Februari kemudian untuk memperebutkan sabuk pemenang kategori enteng UFC.

Arti aku, Kamu segar. Kamu sepatutnya balik serta tiba[bertarung di] bulan Februari. Seluruh orang ketahui Kamu tidak dapat berkelahi di bulan Ramadhan serta seperti itu kenapa mereka tidak dapat melaksanakan pertarungan di[UFC] 300 dengan Leon[Edwards] ataupun ia tidak dapat berkelahi lagi, tetapi ia meringik semacam Aku tidak dapat berkelahi,” cakap Holloway meningkatkan.

Kritik keras petarung 32 tahun itu karena Makhachev tidak berkelahi lagi berakhir menaklukkan Volkanovski dalam perampasan sabuk pemenang kategori enteng UFC pada Oktober 2023.

Bersumber pada peraturan, petarung dapat balik naik octagon sehabis istirahat sepanjang 6 bulan sehabis pertarungan terakhir. Hendak namun hingga dikala ini Makhachev belum pula merencanakan beradu, sebaliknya Volkanovski balik melawan Illia Topuira serta takluk di UFC 298 pada Februari kemudian.

” Aku pikir itu sebab Kamu SITUS 4D cuma berkelahi pada dikala Kamu mau berkelahi. Bukannya Kamu tidak dapat berkelahi. Kamu cuma tidak menyambut pertarungan yang ditawarkan sebab keadaan khusus yang lagi terjalin,” tutur Holloway.

” Bila ia betul- betul mau berkelahi, aku pikir ia hendak balik serta berkelahi di bulan Februari. Tidak masuk ide buat membuat laki- laki yang terkini saja menemukan KO kasar balik serta berkelahi di bulan Februari,” tutur Holloway meneruskan.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *